Bisnis di mulai dari NIAT

Bisnis dimulai ya dari MODAL! pasti sebagian besar orang ngomong begitu, betul? Betul-betul-betul…kata Upin dan Ipin. Memang itu benar tapi juga gak sepenuhnya. Oh ya?..Yups, tapi itu pendapat saya ya..Mr. Abie Hakim

Buktinya apa? Gini saudara-saudaraku :

1. Dulu…waktu saya jualan MP3 Player merk The Kube yang fenomenal ( sampai sekarang masih jualan juga sih, itu the Kube…pm aja ke 081372166659 )…saya mulai menjualkan the kube milik temen saya. Dari 5 kube ternyata laku semua, keuntungan kami bagi dua. Nah dari situ saya mulai berpikir masang the kube di blog tercinta saya ini…Baru sebentar posting tentang the kube, wah…respon langsung bagus dari para pembeli di beberapa daerah di Indonesia. Mulailah saya bisnis via online, dari situ mulai deh sedikit demi sedikit uang terkumpul buat kperluan keluarga dan beli barang yang dah lama saya inginkan..netbook, HP, Sepeda Polygon dan banyak lagi ( Narsis ya )..biar anda semua semangat gitu..Dan jualan the kube masih berlanjut sampai sekarang, meski kuantity gak sebanyak dulu..dah banyak saingan.

2. Sekarang saya mulai melirik tambahan bisnis lain, yaitu jualan Sprei, BedCover,CD cewek, Baju, dll dengan cara bayar Gajian. Wah ternyata itu lumayan jitu…sampai age tempat saya mengambil barang tsb kaget…banyak betul langganan Pak ABie ya? Alhamdulillah….ternyata Alloh masih memberi kemudahan mencari rejeki selain kerja di PT.

Nah, hingga saat ini 2 bisnis tersebut masih saya jalani..tambah alat perkakas dan karpet dengan pembayaran 2 kali gajian ( itung2 nabung lah ).

Oke sob,…mulailah bisnis dengan niat lurus, cari peluang yang memungkinkan, Gagal dah biasa…meski semangat terus. Saat ini saya bersepeda ke tempat kerja sejauh 17 Km, sambil membawa pesenan sprei,baju ( kalau bedcover ya saya ambil pas istirahat, minjem mtor kawan ). Selamat berbisnis, semoga lancar!AMiin

6 Tanggapan

  1. iya benar Kawan…
    Segala sesuatu itu tergantung niatnya ..
    termasuk dalam urusan bisnis juga😀

    maksih dah share

  2. bagus artikelnya….makasih ya udah share

  3. harus dimulai dari sekarang pak bisnisnya. wah terimakasih memberikn semangat lagi untuk berbisnis

  4. thanks semua…silahkan dimulai bisnis anda

  5. Nice Info, disamping niat,kita juga harus punya mental pantang menyerah, open mind, kerja keras dan kerja keras…semoga tambah sukses usahanya….salam

  6. setuju dan benar sekali gan bahwa jika ingin berbisnis harus niat dlu dan perencanaan yang matang,😀

Tinggalkan Balasan

