Nge-Blog?..ya OKE lah kalau begitu

Leysbook.com , tengah mengadakan kontes blog dengan tema ” Maanfaat Blog Menurut Anda”, yang bakal habis masanya pada 10 Januari 2010 dan rencananya pengumunan pemenang akan diadakan pada 12 Januari 2010. So, bagi yang minat..ikutan aja nyok!

Manfaat Blog? banyak bangetlah…bisa curhat sendiri, kritik orang atau instansi ( eit…yang ini meski hati-hati! bisa kena UU TI, yach kayak jaman ORBA ). Banyak teman biar cuma teman didunia MAYA, syukur-syukur bisa KOPDAR, syukur-syukur lagi bisa ber-Jodoh. ( Dari pada ikutan “Take Me Out”, kalau laku sih mending, lha kalau gak….Tengsin abis lah ).

By the way any way bus way…( eleh Garing banget nih kata-kata ), dengan Ngeblog setidaknya bisa mengasah kemampuan kita dalam menulis, yah setidaknya anggap aja Blog kita itu Koran kita sendiri, kita posting,edit, semuanya kita sendiri. Mo pake Blogger, WordPress, de-el-el lah..terserah anda.

Bahkan kalau anda sedikit mau jeli lihat peluang, kan bisa tuh Blog kita mengahasilkan uang..( ada Adsense, PTC, wah banyak lah pokoknya ). Upload file atau lagu kan bisa juga dapet duit..( ih..pikirannya kok duit melulu sih ). Ya ga papalah, orang ikut kontes blog maunya juga menang trus dapet hadiah kan? Manusiawi banget!

Lewat nge-Blog kita bisa mengeksplorasi segala ilmu kanuragan..eh salah, maksudnya ilmu ke-wartawanan atau apalah pokoknya tentang tulis menulis. Jangan takut gak dibaca orang, setidaknya kan kita sendiri yang membaca ya toh! Mau orang baca atau nengok Blog kita? ya rajin-rajinlah “jalan-jalan” ke Blog orang, sukur-sukur blog kita di masukin Blogroll-nya, kan lumayan, numpang terkenal.

So, jangan takut nge-Blog…gak punya PC? ke Warnet lah, gak punya uang mo ke Warnet? Ke tempat kerjalah,,nebeng gitu! Belum kerja?…ya Belajar yang pinter…terus buat Ijazahmu buat ngelamar! bukan ngelamar anak orang, tapi ngelamar pekerjaan! Selamat Nge-Blog dech…moga anda tambah cerdas..oke COY.

8 Tanggapan

  1. Terima kasih sudah berpartisipasi. Sudah saya catat sebagai peserta di urutan 53. Seluruh peserta bisa dilihat di http://arkasala.com/peserta-kemeriahan-di-leysbook.html.
    Semoga beruntung.
    Jangan lupa ikuti juga artikel terbaru di blog tersebut yang ada hubungannya dengan acara.
    Salam hangat selalušŸ™‚

  2. […] Nge-Blog?..ya OKE lah kalauĀ begitu […]

  3. Go Go Blog deh… emang banyak banget manfaat jadi blogger
    saam kenal

  4. Mas, terima kasih sekali atas partisipasinya. Saat ini pengundian sudah berakhir Mohon maaf jika ada kekurangan.
    Salam hangat dan sukses selalušŸ™‚

  5. ngeblog memang oke… manfaatnya terasa kemana-mana..
    salam kenal sobat.. oke..
    ya okelah kalo begitu… loh eh..šŸ˜€

  6. wah, aku ketinggalan ki…

  7. Ikutilah LOMBA BLOG, Tulis dan terbitkan blogmu di Cybercity Indonesia Blog Contest. Daftar sekarang juga dan rebut hadiahnya! berlaku sampai 30 juli 2012. Info selengkapnya kunjungi http://cybercityindonesia.com/forums/topic/796/kontes-menulis-blog-cybercity-in

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: