Visit Batam 2010

Bagi warga Batam dan sekitarnya, gaung Batam Visit 2010 memang sudah tidak asing lagi. Visi dan Misi kota Batam dalam hal ini jelas yaitu menargetkan Batam menjadi tempat kunjungan wisatawan lokal maupun manca pada tahun 2010 nanti.

Batam yang tengah berbenah mencoba memoles kota dengan pernak-perniknya, perbaikan infrastruktur juga sudah diupayakan secara maksimal, meskipun masih perlu penambahan disana sini. Tempat-tempat tujuan wisata juga mulai di benahi, baik wisata Pantai, Budaya maupun Wisata belanjanya. Target wisatawan adalah selain lokal yang pasti adalah negara tetangga yaitu Malaysia, Singapura dan negara tetangga lainnya.

Selama ini Batam hanya dipandang sebagai kota industri, sehingga terkesan yang ada hanyalah kawasan industri dan perumahan, padahal tentu saja selama di suatu daerah ada masyarakatnya, pasti akan membutuhkan adanya tempat wisata. Tempat wista ini bisa menjadi pelepas lelah setelah seminggu bekerja full. Saat ini sudah ada beberapa tempat wisata alternatif bagi warga Batam sendiri yang tergolong murah meriah, seperti wisata Jembatan Barelang, Pantai Marina, Bahkan Hutan Wisata juga sudah ada, yakni di Bukit Mata Kucing.

Jadi, mari kita sambut Batam 2010 sebagai Tahun wisata bagi warga Batam sendiri maupun wilayah di Nusantara bahkan negara tetangga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: