Hobi – Hobi Negara di Dunia

Ternyata di dunia ini, beberapa negara mempunyai “Hobi” yang gak pernah terbayang sebelumnya. Penasaran? Buktikan saja :

1. Amerika

Siapa yang gak kenal ama “polisi” dunia ini, negara dengan sebutan paman Sam ini mempunyai hobi yang rata-rata agak kontroversi dalam kebijakan negaranya. Gimana enggak lha wong hobinya aja : NGURUSIN URUSAN NEGARA ORANG !” percaya kan?

2. Israel

Lha yang ini ni, biar negara cuma sepotong roti, tapi nafsunya segede gunung Everest kayaknya. Iya toh, masa negara kecil ini hobinya : NYAPLOK TANAH ORANG, tuh Palestina jadi bulan-bulanannya.

3. Malaysia

Ehmmm kalau yang ini pasti anda semua pada tahu apa hobi negara tetangga ini,..yap betul : SUKA MAIN KLAIM, ya klaim pulau, klaim kebudayaan, klaim apa aja deh apalagi kalau yang punya tuh Indonesia, paling doyan tuh.

4. Indonesia

Wah ini agak sungkan sebenarnya saya, sebab ini negara saya lho, hobinya agak luar biasa…ya iyalah masak hobinya : BENCANA ALAM….hampir merata lagi di setiap propinsi. Dan anehnya hobi ini dimulai semenjak SBY naik jabatan..apes betul tuh presiden.

 

 

3 Tanggapan

  1. iya SBY apes ya gan,..? koq bisa bencana melulu…🙂 kunjungan balik gan,… trims dah mampir di blog aku🙂

  2. wekekekekeke kebiasaanya kok aneh-aneh ya

  3. hidup Israel… Itu memang tanahmu dan itu yg diberikan Bapa kepadamu. Kewajibnmu adalah mengambil dari tangan para penyamun !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: