Negeri Yang Sedang Di Binasakan Alloh SWT

Maaf kalau judulnya agak serem, tapi jujur saja ini yang sedang dalam pikiran saya saat ini. Coba bayangkan sejak masa Reformasi sampai sekarang, Cobaan datang silih berganti, meski saya lebih setuju ini dibilang “Laknat” dari Alloh swt. Mengapa? Terbukti ternyata Reformasi hanya isapan jempol tanpa makna, harapan-harapan yang dulu didengung-dengungkan tak pernah kejadian, bahkan yang ada justru Bencana keuangan dan yang lebih parah Bencana Kepemimpinan. Dari mulainya Reformasi hingga saat ini, pemimpin yang ada baru sebatas legalitas dari sistem Demokrasi yang di agungkan. Tidak Lebih! Betul?

Belum selesai bencana keuangan dan kepemimpinan eh Bencana beneran dateng bertubi-tubi, Dari Tsunami Aceh, Nias, Sumbar, Jogja, Situgintung plus Tasikmalaya bahkan mungkin lebih kali ya? Dan yang nampak juga didepan mata kita adalah LAPINDO ( lumpurnya tuh ) pelan tapi pasti mulai menenggelamkan peta Sidoarjo dari bumi Jawa Timur dan sampe sekarang masih berlangsung tanpa penyelesaian yang pasti, semua angkat tangan, bahkan Pemerintahpun lebih sibuk ngurusin PEMILU daripada mikirin nasib warga yang kehilangan tempat tinggal.

Itu baru bencana beneran, belum lagi Bencana moral yang masih menghantui negri ini. Bayangkan jika separo dari aparat kita tuh hoby dengan KKN, mulai dari perangkat RT sampai Pusat, apa gak bakalan hancur nih negeri.

Bonus juga diberikan oleh perilaku para selebriti kita, mulai dari gaya hidup yang Hedonis sampai pernikahan yang dianggap mainan, sehingga gampang KACER alias Kawin Cerai…busyet! Lihat disekitar anda, prostitusi bukan hal aneh bahkan bulan Ramadhan seperti saat inipun, permintaan penutupan tempat hiburan malam selama Ramadhan hanyalah bualan semata.

Jadi saya yakin, selama tidak ada perubahan pada para Pemimpin, Rakyatnya…maka proses Pembinasaan sebuah Negeri yang katanya Gemah Ripah Loh Jinawi akan segera terwujud dan kita semua akan menyaksikannya. Generasiku, Anak-anakku, kasihan banget kalian harus menerima WARISAN paling mengenaskan sepanjang hidupmu dari orang-orang Bejat ( mungkin termasuk kami ). Maafkan kami, jangan tuntut kami kelak di akherat bahwa kami telah meninggalkan Generasi yang Lemah akibat ulah kami para pendahulumu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: