KPK yang sedang diujung Tanduk

kpk

Tahu kan sama “KPK”? yoi…Komisi Pemberantasan Korupsi, nih lembaga sekarang lagi babak belur dihajar para jago-jago Korupsi di Indonesia. Gimana enggak, semenjak ketua non aktif KPK, Antasari kepergok atau dijebak ( gak tahulah ) dengan perangkapnya seorang Wanita hingga akhirnya ada pihak yang melayang jiwanya hingga sekarang KPK gantian di obok-obok oleh orang-orang yang sejak dahulu merasa gerah dengan keberadaan KPK.

Tengok saja berita di media masa akhir-akhir ini, sungguh mengenaskan sekali, baru saja KPK mengukir sejarah manis dengan membongkar kedok para Koruptor di negeri ini…eh, sekarang malah diacak-acak. Bener-bener diujung tanduk nih lembaga. Kalau gak eksis yah pilihan satunya adalah BUBAR…tu kan? Artinya para jawara korupsi akan bernafas lega kembali, dan ujung-ujungnya negeri ini bakal menduduki Juara I Korupsi tingkat Dunia.

Perlu ga sih KPK tuh? hanya anda yang bisa menjawabnya.

2 Tanggapan

  1. kalau nggak salah KPK itu

    Kenapa Pada nggak Kapok…hehehehe

    met puasa mas abie

  2. Mungkin juga “Karena Pemerintah Kongkalikong”…
    met puasa juga Adi, lama ga jumpa ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: