Harga BBM & Sembako akan turun, Harga diri di Obral Habis!

Berita gembira akan turunnya harga sembako dan BBM tentu akan melegakan kantong kita. Betapa tidak! selama ini kenaikan BBM selalu dijadikan sebagai alasan kuat untuk menaikkan harga sembako, bukan tembako ya ( kalau tembako sih bodho amat lah ).

Meskipun belum terealisasi hingga tulisan ini saya buat, biarlah sebagai obat pelipur lara dari krisis yang sedari dulu gak pernah istirahat menerpa bangsa ini. Bertambahnya rakyat miskin plus penganggur ( baik yang jelas ataupun yang masih samar-samar ).

Tapi bagaimana dengan Harga diri?..apalagi harga diri sebagai pribadi maupun bangsa? Sekian lama Harga diri ini sudah turun bahkan sampai di obral kok gak ada yang yang peduli. Upaya menaikkan harga diri dengan RUU antipornografi gak kelar-kelar, sebagian dari anak bangsa ini masih senang mengobral harga diri dengan menolak RUU anti pornografi dan porno aksi. Apakah urusan perut menjadi segalanya? sehingga urusan mental ini menjadi nomer ke sekian…Benar-benar aneh ya..

10 Tanggapan

  1. […] Harga BBM & Sembako akan turun, Harga diri di Obral Habis! October 31, 2008 12:44 am admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://abiehakim.wordpress.com/2008/10/30/harga-bbm-sembako-akan-turun-harga-diri-di-obral-habis/ […]

  2. bangsa yang tak henti2nya berbicara kebobrokan bangsa sendiri…

    samalah kita, hidup bobrok! [semakin bobrok semakin ada yang bisa dibanggakan]

  3. visit abdurrahmaniz.wordpress.com

  4. BBM turun…harga diri ikut turun…atawa di obral….heheheh
    lanjut…

  5. urusan porno itu urusan dibawah…..
    dibawah perut.
    hal logis apa dibalik turunnya BBM ???
    kalau tak ada… maka waktu naiknya pasti asal-asalan saja, akal-akalan saja, atau buat arak-arakan ke pemil…

  6. mampir aja🙂

  7. hahaha…. …..😆
    bisak aj lo

    salam JM
    ~ Jape Methe

  8. mereka itu nolak UU anti pornografi karena isinya banyak yang rancu! salah-salah nanti UU itu bisa bikin perpecahan! kalo UU itu lebih bagus lagi seeh ya gak akan ada yang protes. jadi bukan berarti orang2 yang menolak UU itu adalah orang2 dengan harga diri rendah!!

  9. Lha ini..repotnya, sebenarnya kan, tujuan UU ini buat menjunjung harkat wanita sekaligus melindunginya. Harus diakui salahsatu penyebab kriminalitas tehadap wanita, justru diakibatkan oleh penampilan wanita yang masih “seenaknya”…ini menurut saya Bro…

  10. hmm…nice argue. bener juga tuh bos.

    OOT: HNY 2009!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: