Sesaat Bersama Lebaran

Gak bisa dipungkiri bahwa selama ini moment lebaran adalah waktu yang paling tepat untuk meminta dan memberi maaf. Meskipun tidak sepenuhnya benar tapi ya inilah yang terjadi di sebagian besar umat Islam Indonesia.

Btw, apa salahnya juga moment lebaran ini dipakai untuk mencoba membuka lembaran putih kehidupan kita setelah sebulan berpuasa. Hayo gimana puasanya? Sukses, Full Ibadah? atau masih standard aja? Sahur ,siang gak makan minum, sore buka…udah deh!

Yup…Met Idul Fitri sobat, semoga Ramadhan yang kita lalui bukan cuman sekedar angin lalu tanpa makna, dan Lebaran ini bukan sekedar ucapan maaf yang Basa Basi saja..tapi tulus dari hati kita…amin

8 Tanggapan

  1. alhamdulillah, puasa kemaren sukses tanpa kalah,
    met idul fitri ya, kang
    minal aidhin wal faidzin
    mohon maaf lahir bathin, jikalau ada hal yang selama ini kurang berkenan.

  2. bulan yang penuh ampunan ini, saya mohon maaf lahir dan bathin

  3. Adi…Bapak Sukolaras….sama-sama, saya juga minta maaf kalau ada salah.

  4. Met idul fitri ya,
    Mohon maaf lahir batinđŸ™‚

  5. Eh…Wati, iya Wat makasih ya, sama-sama deh.

  6. taqaballahu minna wa minkum…
    met lebaran and mudik…

  7. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin

  8. […] Sesaat Bersama Lebaran October 10, 2008 6:10 pm admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://abiehakim.wordpress.com/2008/10/03/sesaat-bersama-lebaran/ […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: