Harga BBM & Sembako akan turun, Harga diri di Obral Habis!

Berita gembira akan turunnya harga sembako dan BBM tentu akan melegakan kantong kita. Betapa tidak! selama ini kenaikan BBM selalu dijadikan sebagai alasan kuat untuk menaikkan harga sembako, bukan tembako ya ( kalau tembako sih bodho amat lah ).

Meskipun belum terealisasi hingga tulisan ini saya buat, biarlah sebagai obat pelipur lara dari krisis yang sedari dulu gak pernah istirahat menerpa bangsa ini. Bertambahnya rakyat miskin plus penganggur ( baik yang jelas ataupun yang masih samar-samar ).

Tapi bagaimana dengan Harga diri?..apalagi harga diri sebagai pribadi maupun bangsa? Sekian lama Harga diri ini sudah turun bahkan sampai di obral kok gak ada yang yang peduli. Upaya menaikkan harga diri dengan RUU antipornografi gak kelar-kelar, sebagian dari anak bangsa ini masih senang mengobral harga diri dengan menolak RUU anti pornografi dan porno aksi. Apakah urusan perut menjadi segalanya? sehingga urusan mental ini menjadi nomer ke sekian…Benar-benar aneh ya..

Iklan

Semua Reality Show di TV hanya Bohongan?

Eit…di jamin, yang pada hoby nongkrongin TV khususnya acara reality show pasti pada protes!..Enak aja ngatain bohongan! emang lu tau apa…

Yah..inikan cuman opini alias pendapat saya aja, habis perhatiin aja deh, untuk setiap acara reality show rata2 mempunyai RATING iklan yang sangat tinggi, dan ini berlaku pada semua acara yang berbau Reality show. Jelas ini sangat menjadi prioritasnya para pemilik stasin TV, bahkan diantaranya berani memasang pada jam “Prime Time”.

Stasiun TV mana yang gak mau kebanjiran iklan di jam-jam prime tersebut, dan kebetulan juga masyarakat kita ini menjadi penonton yang “baik”, sehingga ya-ya aja ama yang disiarkan TV kesayangannya. iya Toh! Apalagi produksinya “Tri warsana” paling dominan membuat acara reality show di TV. TV adalah hiburan murah meriah bagi sebagian besar rakyat bangsa ini, sekalipun krisis dunia sedang melanda tapi gak ada yang namanya krisis nonton TV. Makanya Perusahaan mati-matian membuat Iklan untuk produknya sebagus mungkin, kalau perlu yang bisa menyentuh hati penonton.

Selamat deh..buat Reality show….kalian dah sukses mendulang rejeki di negri ini.

Komunitas Baru BBC

Sekedar memperkenalkan komunitas baru saya di BBC ( Batam Blogger Communty ), meskipun orang baru tapi saya sangat tertarik untuk gabung, semoga membawa manfaat bagi semua member dan tentunya saya juga.

Sesaat Bersama Lebaran

Gak bisa dipungkiri bahwa selama ini moment lebaran adalah waktu yang paling tepat untuk meminta dan memberi maaf. Meskipun tidak sepenuhnya benar tapi ya inilah yang terjadi di sebagian besar umat Islam Indonesia.

Btw, apa salahnya juga moment lebaran ini dipakai untuk mencoba membuka lembaran putih kehidupan kita setelah sebulan berpuasa. Hayo gimana puasanya? Sukses, Full Ibadah? atau masih standard aja? Sahur ,siang gak makan minum, sore buka…udah deh!

Yup…Met Idul Fitri sobat, semoga Ramadhan yang kita lalui bukan cuman sekedar angin lalu tanpa makna, dan Lebaran ini bukan sekedar ucapan maaf yang Basa Basi saja..tapi tulus dari hati kita…amin