Anda, Saya dan Semua adalah Penembak Ulung

Penembak? Yap..betul! 1000% sekalian. Lho kok? emang sipil boleh bawa senjata api? Lagian…jangankan nembak, megang pistol saja belum pernah apalagi mau menembak. Cape deh…! Enggak ach, saya bukan penembak..enak saja nuduh-nuduh !

Masih gak mau ngaku juga? Heran deh! Kalau saya sendiri mengakuinya kok, memang gak nembak setiap hari, kadang-kadang gitu lho. Mau tahu senjata saya? DUIT alias MONEY.!

Tanya Kenapa?…Bayangkan saja deh :

1. Mau bikin KTP = Nembak Pegawai Kelurahan s/d Kecamatan.

2. Bikin SIM = Nembak Polisi

3. Ketilang Razia = Nembak Pak Polisi juga

4. Bayar Pajak Motor = Nembak petugas Samsat

5. Bikin Paspor = Nembak Petugas Imigrasi

Masih gak ngerasa juga? wah boleh tahan…kalau anda tidak termasuk pelaku diatas…Hebat! Saya salut banget sama anda. Anda termasuk Clean Person…Amin.

14 Tanggapan

  1. Setuju.

    Untuk nomer 1 bahan yang diperlukan : uang 50 ribu (tanpa surat luran s/d camat)

    Untuk nomer 2 bahan yang diperlukan : uang 500 ribu untuk SIM A dan SIM C tanpa tes dan “nyuri” umur.

    Untuk Nomer 3 bahan yang diperlukan : uang 100 ribu (tapi kalo lebih mahal lagi kagak tau hehehehe..)

    Untuk Nomer 4 bahan yang diperlukan : entah berapa.. Soalnya belum pernah.

    Untuk Nomer 5 bahan yang diperlukan : pasti uang. Tapi juga belum tau. Hehe.

    Jadi intinya adalah Uang kan?

  2. hahahah. kita emang jago

    Masih mending ayam Jago kali ya…gak pernah nembak

  3. tambahan:

    Mau pacaran : nembak cewek idaman

    ohohohohohoho…

    Kayaknya dah pengalaman ya!

  4. Memang ironis Mas. Tapi kalo kita mencoba bener malah kayak aneh sendiri. Jargon umumnya: “Karena kita benar, kita salah”

    Wah capek ndiri donk

  5. gue paling harap nggak nembak polisi
    najis gue…
    lebih baik duit itu dikasih fakir miskin…

    Wah dah terlanjur nih gimana?

  6. tambahan:

    mo dongkrak IP.. nembak dosen…

  7. kejadian dah…
    gue kena tilang 30 rebu…
    najis gue….
    eh, pak polisi
    tuh duit masuk diperut loe, bakal jadi cacing
    kesallllllll

  8. Yah…Adi..lo ngapain kok bisa ketiang? apes deh…!

  9. gara2 belum bayar iuran stnk,
    padahal setahu saya, hal begini bukan urusan polisi. tapi dinas dispenda.
    kalau benar mereka pengayom masyarakat, harusnya
    polisi itu menegur dan menyarankan agar iuran tersebut segera dibayar,
    dasar emang mau duit saja bawaannya,
    nggak pengen lihat duit aja, matanya jadi ijo.
    kadang kita sibuk sekali, hingga hal2 begini terlewati.
    cuman karena terlambat bayar iuran tahunan, bukan lagi stnk yang mati.
    sekali lagi, kesalllllll

  10. ini udah mau coblosan pemilu…. tambah lagi jago tembaknya
    – petembak janji2
    – petembak suara rakyat
    – petembak omong kosong
    dan…. aku mati di tembak kekuasaan

  11. Tahu ndak kalo kata-kata anda juga nembak hati saya.Hik Hik gua kesindir nih

  12. sebenarnya masih banyak cara tuk menyelesaikan semua itu.
    jika kita mau sedikit bersabar dan berusaha
    tapi kita memang seringkali gak mau susah dan gunakan sedikit tenaga kita
    kita lebih sering ngandalin uang tuk nyelesaiin permasalahan itu
    karena dirasa itu adalah cara yang paling mudah dan populer
    bukan seluruhnya salah kita juga
    para polisi itupun juga ikut andil dalam aksi penembakan kita
    andai saja polisi gak mau menerima uang yang kita kasih (jaman sekarang, siapa yang gak mau dikasih uang, he..he..)
    tentu tragedi penembakan itu pun gak akan kita temui di negeri ini. Insyaallah..
    intinya, tidak seharusnya kita gunakan uang sebagai cara satu-satunya penyelesai masalah kita.
    karena uang bukanlah Tuhan atau pun malaikat
    yuk, kita pergunakan uang-uang itu untuk sesuatu yang baik dan bermanfaat
    selalu ada jalan bagi orang yang mau bersabar dan berusaha.

  13. Wah aku jadi tersangka penembakan point 1-4 nih.

  14. emmm….kreatif juga judulnya mas🙂 salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: