Jika yang jadi Presiden 2009 adalah…

1. SBY, tampaknya akan sulit baginya sebab dari beberapa waktu lalu saja angin ketidakpercayaan kepada SBY sudah begitu kencang, selain pernah terjadinya konflik ditubuh Partai Demokrat.

2. Wiranto, kasus Timor-Tomor akan sedikit menjadi ganjalan baginya, sekalipun banyak pro kontra terhadap kasus tersebut. Bendera HANURA yang diusung masih agak sulit bersaing dengan Partai-partai yang sudah mapan. Semangat Orba jelas masih tergambar pada dirinya, dan ini akan menjadi momok bagi sebagian rakyat yang masih anti Orba.

3. Prabowo, dengan janji mensejahterakan Petani tampaknya tidak mudah baginya untuk langsung menduduki jabatan orang nomer 1 di Republik ini. Belum lagi ganjalan “masalah masa lalunya”. Kesan temperamental masih sangat jelas tersirat dalam dirinya.

4. Sri Sultan HB X, Tentu rakyat Jogja sangat menginginkan ini, betapa tidak pemimpin yang masih sangat kuat pengaruhnya ( di Jogja ) ini mempunyai kemampuan meredamkan gejolak2 yang ada di daerahnya. Namun apakah beliau mampu meredam gejolak di negri yang sudah carut marut ini.

5. Hidayat Nur Wahid, tentu sosok Presiden bukan hanya sekedar “wajah baru”, tetapi yang lebih utama adalah kemampuan memimpin dan bertindak tepat bagi kemajuan bangsa.

6. SAYA, ini baru kejutan! Kenapa tidak? bukankah ini adalah hak bagi setiap warga negri ini? Program saya jika terpilih :

a. Wajib NgeBLOG bagi rakyat

b. Laptop Gratis bagi Rakyat

c. Internet masuk Rumah juga Gratis

Kira-kira ada gak ya orang gila yang mau milih saya?

10 Tanggapan

  1. woGH, sip deh. Kalo seperti itu, pasti bakal rakyat yang dukung mas. Hehehehehe. Tapi nomer 1 bisa pusing. Bisa-bisa blog provider bangkrut buat sedia’in harddisk buat setiap penggunanya. Hehehehehehe. tapi yang noemr b dan c hebat. Hehehe.

  2. setubuh… eh setujuh , jadi saya rakyat yang harus :
    a. goBLOG
    b. wajib nonton acaranya thukul
    c. jaga rumah karena internet mau masuk rumah….>>> lha kalo nyolong barangku piye jal……
    he he he

  3. Serius aku kepikiran mau golput mungkin. Tapi kalo anda nyalon, pasti tak coblos deh.
    Hik Hik hik. Buat saja partai blogger Indonesia. Anda jadi ketuanya, dan saya ???
    Jadi ketua dewan syuronya aja deh.

  4. Ehmmmm….saya pikir2 dulu ya, kira2 anda nyoblos saya pakai apa? Tombak?atau Paku….aduh ngeri banget deh.

  5. Lho berani nyalon kok nggak berani dicoblos, wah??? Ya sudah deh, tak coblos pake peniti saja. eNJUS…ENJUS…ENJUS….hi hi hi

  6. Aku pilih Mas Abie aja deh. Tp kok gak ada di polling sih😛

  7. Eh,,,Wati dateng ya….iya makasih deh, ntar Wati yang jadi penasehat saya ya…oke

  8. cocok… pas.
    Buat presiden blog
    heheee
    salam

  9. Presiden Blog????
    Ide Cemerlang…..

  10. ide bagus tuh mas heheee saya dukung deh😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: