Yang Sudah Unjuk Gigi

Pilpres sebentar lagi tiba…beberapa “oknum” yang merasa sudah yakin memimpin Negri ini mulai bermunculan, baik yang diusung Partainya maupun Independent. Berikut beberapa contohnya :

1. Rizal Malarangeng, dengan Pede-nya mempertontonkan KUMIS tebalnya ( emang selama ini Presiden kita belum ada yang Kumisan kan, apalagi Megawati ). Dan dengan mantabnya selalu mengucapkan kata : ..”If there is a will there is away..” yang artinya di mana ada jalan disitu ada kemauan ( haaa..pasti protes! kebalik ya? )

2. Prabowo, dengan mengusung Partai Gerindra, dia terus mengingatkan bahwa Bangsa ini dulu makmur, sejahtera, mapan de el el…tapi ya itu tadi…DULU ya? kalau ntar dia kepilih…ya ga tau deh!

3. Sutrisno Bachir, meski sempat diprotes ama Bu Suster/Bidan..tapi kampanye jalan terus ( Bahkan saya lihat dia yang paling sering mejeng di TV )..dengan semboyannya :…Hidup adalah Perbuatan…ya Pak betul, Korupsi juga Perbuatan kan? jadi kalau Bapak kepilih, ya koruptor masih boleh beraktifitas kan?

4. Amin Rais, wah ini sebenarnya tokoh yang udah Basi ( meskipun saya satu daerah ama dia )

5. SBY, masih pengen ya pak jadi Presiden lagi? banyak2 berdoa ya pak!

6. Siapa nyusul?

Iklan

Anda, Saya dan Semua adalah Penembak Ulung

Penembak? Yap..betul! 1000% sekalian. Lho kok? emang sipil boleh bawa senjata api? Lagian…jangankan nembak, megang pistol saja belum pernah apalagi mau menembak. Cape deh…! Enggak ach, saya bukan penembak..enak saja nuduh-nuduh !

Masih gak mau ngaku juga? Heran deh! Kalau saya sendiri mengakuinya kok, memang gak nembak setiap hari, kadang-kadang gitu lho. Mau tahu senjata saya? DUIT alias MONEY.!

Tanya Kenapa?…Bayangkan saja deh :

1. Mau bikin KTP = Nembak Pegawai Kelurahan s/d Kecamatan.

2. Bikin SIM = Nembak Polisi

3. Ketilang Razia = Nembak Pak Polisi juga

4. Bayar Pajak Motor = Nembak petugas Samsat

5. Bikin Paspor = Nembak Petugas Imigrasi

Masih gak ngerasa juga? wah boleh tahan…kalau anda tidak termasuk pelaku diatas…Hebat! Saya salut banget sama anda. Anda termasuk Clean Person…Amin.

Jika yang jadi Presiden 2009 adalah…

1. SBY, tampaknya akan sulit baginya sebab dari beberapa waktu lalu saja angin ketidakpercayaan kepada SBY sudah begitu kencang, selain pernah terjadinya konflik ditubuh Partai Demokrat.

2. Wiranto, kasus Timor-Tomor akan sedikit menjadi ganjalan baginya, sekalipun banyak pro kontra terhadap kasus tersebut. Bendera HANURA yang diusung masih agak sulit bersaing dengan Partai-partai yang sudah mapan. Semangat Orba jelas masih tergambar pada dirinya, dan ini akan menjadi momok bagi sebagian rakyat yang masih anti Orba.

3. Prabowo, dengan janji mensejahterakan Petani tampaknya tidak mudah baginya untuk langsung menduduki jabatan orang nomer 1 di Republik ini. Belum lagi ganjalan “masalah masa lalunya”. Kesan temperamental masih sangat jelas tersirat dalam dirinya.

4. Sri Sultan HB X, Tentu rakyat Jogja sangat menginginkan ini, betapa tidak pemimpin yang masih sangat kuat pengaruhnya ( di Jogja ) ini mempunyai kemampuan meredamkan gejolak2 yang ada di daerahnya. Namun apakah beliau mampu meredam gejolak di negri yang sudah carut marut ini.

5. Hidayat Nur Wahid, tentu sosok Presiden bukan hanya sekedar “wajah baru”, tetapi yang lebih utama adalah kemampuan memimpin dan bertindak tepat bagi kemajuan bangsa.

6. SAYA, ini baru kejutan! Kenapa tidak? bukankah ini adalah hak bagi setiap warga negri ini? Program saya jika terpilih :

a. Wajib NgeBLOG bagi rakyat

b. Laptop Gratis bagi Rakyat

c. Internet masuk Rumah juga Gratis

Kira-kira ada gak ya orang gila yang mau milih saya?

Situs Berita “APINDONESIA”

Bagi yang haus selalu akan berita terkini dan teraktual, ada satu situs lagi yang layak untuk di kunjungi. Namanya APINDONESIA, situs yang memuat tidak hanya berita teraktual namun juga menyediakan berita-berita dan tpoik yang lain. Baik kesehatan, teknologi dan lain sebagainya.

Di situs ini kita juga boleh menyampaikan pendapat ataupun opini kita terhadap masalah-masalah yang lagi hangat-hangatnya. Dan saya cukup bangga karena mendapat kunjungan langsung di blog saya, yaitu pemimpin perusahaan  situs tersebut ( Ibu Imas Nurhayani, SE ).

Jadi bagi pemburu berita ataupun yang lain tidak ada salahnya anda heck out situs berita ini. Selamat membaca !