Artis Jadul dan Jarang

Semakin modern jaman, ternyata membawa konsekuensi moral yang sangat mengerikan. Tulisan ini hanyalah setitik dari semakin kacau balaunya dunia pertelevisian, artis, entertainmen, dan sebagainya. Popularitas menjadi tujuan utama ( tentu saja selain materi ), sehingga segala cara mesti ditempuh. Tampil dengan busana “seadanya” baik karena alasan mode atau tuntutan produser. Sehingga acara-acara TV baik yang on air maupun off air adalah ajang pamer tubuh bagi sebagian artis kita.

Jangan pernah bermimpi melihat artis kita ( terutama yang cewek ) akan berpenampilan sopan, hal ini terasa sangat jauh berbeda saat kita menyaksikan acara televisi ( khusunya acara musik ) pada masa era 80-an. Penampilan para artis kita tetap bersahaja dan tetap memikat tanpa harus memamerkan apa yang “dimilikinya”. Bahkan tanpa video clip sekalipun, hanya penari latar dari pelawak misalnya tetap menarik bahkan mengundang kita untuk tersenyum.

Melihat para artis saat ini yang “haus” popularitas, materi….buehhhh ( maaf ) rasanya mau muntah saja menengok mukanya ( Apalagi Dewi Per***, Julia Pe***, dan banyak lagi kan ). Sudah membosankan, kecentilan, dll dech. Silahkan buktikan sendiri salah satu penampilan artis Jadul yang hingga saat ini tetap enak untuk dilihat.

Artis sekarang sengaja gak saya tampilkan, karena saya yakin anda sudah sering melihatnya di televisi. Entah anda senang atau tidak, terserah anda ya.

2 Tanggapan

  1. yang pertama, he…he…..

  2. dari dulu sampai sekarang menurut saya dunia pertelevisian ya gitu-gitu aja. pamer aurat, klo dulu bukannya sama saja mas, sekitar tahun 80 an, film-film yang muncul di televisi di penuhi oleh adegan-adegan yang gak pantas tuk dilihat. mengedepankan sisi seksualitas dan yang gak-gak lainnya. coba di check lagi?

    Wah..bisa jadi sih sebab saya dulu kalau nonton TV dibatasi ama ortu, udah gitu TVnya masih BW, 12 inch, lagian dulu kita masih enak main bola, petak umpet, kelereng, masak2 an pake daun, tembak2 an pake gedebok pisang, manjat pohon jambu ama mangga. Jadi gak sempet nonton TV lama2, paling Unyil (pas SD ) sebab SMP saya di Muhammadiyah ( libur Jum’at ).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: