Polling Presiden RI 2009

PEMILU 2009 sudah semakin dekat, suka atau gak suka, pilih atau gak milih alias GOLPUT tetap saja ada ajang lima tahunan di negri ini. Bagi yang golput tentu bersikap masa bodoh dengan Pemilu nanti, tapi bagi yang masih mempunyai sedikit harapan tentang presiden kelak tentu akan mencoba meraba tentang presiden yang hendak dipilih.

Nama-nama yang tercantum dalam polling ini, mungkin saja belum mengapresiasikan keinginan para peserta, hanya saja nama-nama inilah yang mulai jadi omongan media massa baik cetak maupun elektronik. Namun saya yakin nama-nama tersebut sudah cukup familiar ditelinga kita, ada Sri Sultan X yang saat ini masih menjabat Gubernur DIY, Megawati yang memang masih di “idolakan” oleh penganutnya, Prabowo yang masih getol dengn iklan ( kampanye tersembunyi ) HKTI, Hidayat Nur Wahid yang saat ini masih menjadi ketua MPR.

Jadi silahkan saja pilih yang mana suka, iseng-iseng gak berhadiah lah. Kalau mau widget ini download aja polldaddy.com

28 Tanggapan

  1. sby kok gak di muat di mana sih

  2. Wah..iya deh, maaf kalopak SBY gak masuk kategori polling saya, ntar saya update lagi deh mas

  3. sby kok ga ada, jgn2 orang pdip nih?

  4. Haaaahaaaaa….nggak banget kalau PDIP…Nia.

  5. bukan pdip, tapi pks. hayo ngaku !

  6. mana sby kok g ada?tu pemimpin masa kini jangan2 parpol oposisi ni?

  7. kalau gue tyetap mega………..buat apa yg lain apa lagi SBY”””sama guru aja tukang bohong………….apalagi rakyat buat gue mega,tak .ada lagi

  8. Kalo aku pilih yang jadi presiden adalah : Dicky, alamat jalan Timor Baru – Medan, umur 29 tahun.

    Bravo Dicky…….

  9. kalo saya pilih presiden SBY. soalnya gw lhat banyak perubahan2 positif yang terjadi di negara kita ini. misalnya :
    1. Korupsi sebahagian besar dapat dibasmi.
    2. adanya BLT danbantuan utk masyarakat keci dalam bidang kesehatan dan pendidikan
    3. sumber devisa kita mencapai 1000 terliyun
    dan banyak lagi yang tidak bisa disebut satu persatu.
    terima kasih

    • asal tau aja yang kerja tu jk yah… liat aja iklannya sby, cuma beli lagu sama ayah yang baik????? g kaya jk dung😀

    • wah kalo sby tidak mau ah . . .
      bukan perubahan positif yang merajalela tetapi bencana alam yang merajarela.
      masa’ slogan nya LANJUTKAN . . .
      LANJUTKAN PENDERITAAN RAKYAT pa . . .

  10. Wah…ternyata pamor SBY masih menarik sebagian rekan-rekan ya…oke deh..moga sukses Pak SBY

  11. kalo saya hidup pak sby kan pembangunan belum selesai mana ada masalah yang gini gede bisa selesai 1 periode minimal 2 periode kalau gagal kita ganti aja pokoknya lanjutkan jangan coba coba lagi kita udah lama susah hiiiiiiidup sby

  12. q bukan orang mana2 dan ngeliat politik secara obyektif.
    q milih SBY, orang nya santun dan g pernah sumbar omongan. Liat aja tu lawanya pada kalang kabut bikin koalisi besar asal bukan SBY presidenya, ky anak kecil bgt ya. . .
    Rakyat sekarang dah pada pinter, makanya partai2 yang bikin koalisi besar tapi pd rebutan kepengen jd capres jgn over acting apalagi si Prabowo ” apa kabar pak korban 98′ ?”

  13. Dari polling yg saya buat, sudah masuk 240 suara :
    1.Sri Sultan 20 suara (8%)
    2.Hidayat 51 suara (21%)
    3.Prabowo 117 suara (49%)
    4.Megawati 28 suara (12%)
    5.Terserah 3%
    6.Abstein 8%

    Meski begitu, pemilih SBY masih banyak juga.jadi kita tunggu saja ya tgl 8 Juli 2009

  14. ah, polling nya ga lengkap nih, SBY nya ga ada, jadi kurang memenuhi aspirasi

  15. berpikirlah dengan jernih dan renungkanlah sejarah bangsa ini sudah 64 th bangsa ini terpuruk dan tidak maju2 sampai sekarang bahkan utang makin banyak,orang susah makin banyak,orang2 yang diuber pp masih banyak,penganggurab mangkin banyak,dollar masih tinggi. janganlah kita percaya sama pemimpin kalau pemimpinya masih antek2 negara amerika.tidak akan maju negara ini.
    karena orang yahudi sangat pandai sekali mengkemas manusia atau pada pemimpin kita seolah olah baik,jujur,ramah,beragama tapi dibalik itu semuanya bohong.
    contoh nya sudah ada,pada pemimpin kita sebelumnya.
    saya mengharapkan jika anda memilih pemimpin pada bulan juli nanti ucapkanlah bismillah agar anda tidak salah pemimipin.
    mohon maaf kalimat yang saya buat terlalu keras karena say sangat mencitai negeri indonesia tidak mau tidak di adu domba dengan antek2 amerika.

  16. berpikirlah dengan jernih dan renungkanlah sejarah bangsa ini sudah 64 th bangsa ini terpuruk dan tidak maju2 sampai sekarang bahkan utang makin banyak,orang susah makin banyak,orang2 yang diuber pp masih banyak,penganggurab mangkin banyak,dollar masih tinggi. janganlah kita percaya sama pemimpin kalau pemimpinya masih antek2 negara amerika.tidak akan maju negara ini.
    karena orang yahudi sangat pandai sekali mengkemas manusia atau pada pemimpin kita seolah olah baik,jujur,ramah,beragama tapi dibalik itu semuanya bohong.
    contoh nya sudah ada,pada pemimpin kita sebelumnya.
    saya mengharapkan jika anda memilih pemimpin pada bulan juli nanti ucapkanlah bismillah agar anda tidak salah memili pemimpin. maaf kalimat yang saya buat terlalu keras karena saya sangat mencitai negeri indonesia ini dan tidak mau di adu domba dengan antek2 amerika.

  17. saya tetap mengidolakan JK

  18. Makasih Mas Ady…atas partispasi dan kunjungannya

  19. SBY LAH yang layak memimpin negeri ini dengan segala latar belakang pemerintahan yang begitu kuat dan kita bangga dengan kehadiran sby selama ini.

  20. Dengan ini saya memberi tahukan orang arab sugih bondoh tapi menyukseskan bekas2 G 30 s / PKI karena dendam ingin mengguwasai indonesia menggerahkan 300 orang di indonesia dan di luar negri 200 orang……saya harap semua orang indonesia berwaspada semua karena kejamnya orang arab yg akan merencanakan pembunuhan dan dendam dgn pura2 amal dan menggangap saudara terhadap orang indonesia hanya pura2 saja buang tai saja di indonesia

  21. Dengan ini saya tlah memantau pamer sugih bondo orang arab tapi sayang yg kenyang dan buang tai dan buat selambu ustat2 dan orang indonesia ……..dan itupun pernah terjadi di keluarga saya pura2 datang kerumah saya dan menyebar luaskan keluarga saya G30 S/ PKI ternyata buang tai saja…….seakan2 keluarga saya bekas G30 S/ PKI…….dan mungkin akan menduduki kesuksesan keluarga saya…….dan saya harap tdk terjadi di manusia yg lain…….dan semogah tdk terjadi lagi

  22. SBY lagi tuh yang menag…semoga makin baik aja negara ini….asal jangan makin ancur aja…..

  23. Choosing the right technology, the construction of a block-headed house is one of the most effective decisions that longing form the mien and individual of the house.

    In the case of log homes (domy z bali), local and superficial walls can be formerly larboard in its real cast, as well as operation other types of finishes such as covering some of the walls of plasterboard, friend or stone.

    Depending on the project and how to dispatch, you can imagine a historic awkward bawdy-house in rustic vogue, or the self-willed – the house combines routine architecture with modern technology and colors, wood, glass, metal or stone.

  24. Kencan ramah dan booming sangat mungkin impian setiap pembantu … sok , dialek mayhap tidak semua tapi kebanyakan . Kencan adalah setiap orang dari mereka kesempatan di mana kita sekitar belaka hati-hati. Kami peduli tidak tunggal berdekatan dengan menampilkan kami, tetapi juga langit perilaku kita. Kami membuktikan untuk menyelamatkan up blas diskusi, dan tidak blunder magang .. Untuk gadis bernasib jelas tidak memiliki menusuk untuk memaksa seseorang yang tidak usaha kita. Kesemuan dapat dilihat pada pandangan utama. Ini bukan sebuah wawancara . Semakin baik kita naturalniejsi kami keluar . Hal ini juga harus membalas keunggulan untuk apa yang rekan kita . Terus sekilas dasar untuk menjadi cacat atau kebiasaan . Kencan adalah pemahaman sebagian besar komunal. Beberapa , menyisihkan bagaimana, tidak lagi memiliki interval pada hubungan dan mencari pada wanita kembali dalam nama satu malam melihat keberangkatan . Ini adalah sebuah portal web , di mana kedua pria, wanita dan pasangan bagaimana untuk mengiklankan pendamping. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan segera menawar seorang gadis dengan siapa untuk menghabiskan malam yang tak terlupakan . Penggunaan layanan keberangkatan tentu mahir untuk menelusuri daftar gratis . Di sayap serta , terakhir penugasan , Anda bisa mendapatkan ide foto gadis yang diposting ( jika ada gambar sama sekali diposting ) . Kencan , bagaimanapun, adalah untuk kepentingan orang-orang yang mencari seseorang yang lebih permanen . Di luar pertanyaan Anda tidak dapat petunjuk bahwa b ] Seks ogÅ‚oszenia / url] / b ]. Regardless of whether our companion when one pleases attack to us to know, or not leave behind a pleasant memory.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: