Dewan Terhormat Yang Selalu Bikin Ulah

Beruntunnya kasus-kasus yang menimpa para anggota dewan yang katanya terhormat, baik kasus Korupsi, Pelecehan Sex, dan keburukan yang lain. Hal ini jelas mengambarkan bahwa betapa para wakil rakyat kita ini tidak pernah serius memperjuangkan hak-hak rakyat, seperti janji-janji mereka ketika akan dipilih.

Dan sebentar lagi ajang pemilihan wakil rakyat akan segera dimulai, rakyat yang lugu akan dijejali dengan jargon-jargon yang sama sekali tidak dimengerti oleh rakyat. Apa kabar rakyat Indonesia? masihkah kalian berpikir untuk i-memilihnya kembali? Apakah perilaku mereka masih pantas untuk diberi amanah lagi? Apakah dengan uang 10.000,- perak kalian akan rela matian untuk membelanya serta memilihnya? Betapa bodohnya rakyat ini, rakyat bangsa ini! Jawaban apa yang bakal kalian sampaikan? “Ah…kan nggak semua mereka seperti itu”.

Apa lagi yang mereka ( anggota dewan ) inginkan lagi, Uang? gaji mereka yang hampir menembus angka 40 jt masih kurang? Wanita? Apalagi? Sungguh ironis, miris, jelas mereka bukan berasal dari keluarga yang bahagia apalagi harmonis apalagi sakinah, wah..jauh sekali. Bagaimana aspirasi ini akan mampu diperjuangkan, ketika mereka sedang asyik bermaksiat.

<a href=”http://technorati.com/claim/tih3rh5eb&#8221; rel=”me”>Technorati Profile</a>

8 Tanggapan

  1. salam kenal juga… kapan kapan main balik ke blog gue… oke??

    btw, mau tukeran link gak??

    http://diazhandsome.wordpress.com

  2. ternyata benar…
    yang namanya manusia, nggak pernah ada puasnya!

  3. ya begitulah indonesiaku😦

  4. salah satu yang harus dievaluasi adalah kebijakan partai yang menetapkan PROSES MAHAL untuk menjadi anggota dewan terhormat.
    Ato, kebijakan anggota dewan yang harus menyetorkan sepersekian gajinya kepada parpol atau konsituen yang membutuhkan.
    secara tidak langsung (baca: secara otomatis) kebijakan parpol itu menjadi jalan dalam mencetak calon-calon koruptor loh😀

  5. Kayaknya rakyat kalo ketemu dewan yang terhormat tuh…
    hormatnya harus hormat Senjata dehh…

    *maksudnya hormat sambil bawa senjata buat mentung anggota dewan*

  6. Salah sendiri, kenapa dulu milih?😀 Kalau saya sih enggak milih … he he he… bercanda deng …
    Saya pikir ini pelajaran berharga bagi kita untuk lebih berhati-hati lagi dalam memilih wakil kita, setuju Pak?

  7. makanya ak sih selalu golput… tp sssstttt jgn ribut ya… :D…. (blush)

  8. ya begitulah pak …. semoga berubah ya ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: