Download Konspirasi Busuk Jaksa

Bukti-bukti akan kejahatan yang dilakukan oleh JAGUNG Kiemas semakin mendekati kenyataan, dengan dimunculkannya bukti baru yaitu percakapan antara Kiemas dengan Arthalita. Sungguh tragis apabila didalam benak para pejabat Kejaksaan tersebut memiliki pemikiran kotor seperti bukti yang ada. Institusi yang seharusnya menegakkan keadilan di negri ini justru oknumnya yang sibuk mencari keuntungan sendiri.

Download aja deh percakapan antara Kiemas dengan Arthalita . ( Don’t try this at anywhere! ), Password : virus

Nih Dialognya, biar jelas :

Artalyta (A)
Kemas (K)

A:Halo.
K:Halo.
A:Ya, siap.
K:Sudah dengar pernyataan saya? Hehehe.
A:Good, very good.
K:Jadi tugas saya sudah selesai.
A:Siap, tinggal…
K:Sudah jelas itu gamblang. Tidak ada permasalahan lagi.
A:Bagus itu.
K:Tapi saya dicaci maki. Sudah baca Rakyat Merdeka?
A:Aaah Rakyat Merdeka nggak usah dibaca.
K:Bukan, saya mau dicopot hahaha. Jadi gitu ya…
A:Sama ini mas, saya mau informasikan.
K:Yang mana?
A:Masalah si Joker.
K:Ooooo nanti, nanti, nanti.
A:Nggak, itu kan saya perlu jelasin, Bang.
K:Nanti, nanti, tenang saja.
A:Selasa saya kesitu ya…
K:Nggak usah, gampang itu, nanti, nanti. Saya sudah bicarakan dan sudah
pesan dari sana. Kita….
A:Iya sudah.
K:Sudah sampai itu.
A:Tapi begini Bang…
K:Jadi begini, ini sudah telanjur kita umumkan. Ada alasan lain, nanti
dalam perencanaan.

4 Tanggapan

  1. Hah, capek mas, mbahas spt itu. Seperti yang diungkapkan sejak jaman orde baru bahwa mafia peradailan memang mendarah daging di badan penegak keadilan. Semoga di kemudian hari semakin terungkap semua mana yang benar dan mana yang salah.
    *kenapa jadi ringtone ya, mending lagu2 kan enak didenger* hehe

    Yah…memang capek sih, tapi setidaknya protes ini harus tetap disuarakan. Kenapa jadiin ringtone? habis, mau nyaingin ama Cinta Laura…Ngomong Becek aja bisa jadi duit.

  2. sampai kapan ya Indonesia terus begini KKN sudah menjadi darah daging slam kenal http://www.hamsin.wordpress.com

    Sampai hukum benar2 tegak di negeri ini, salam kenal balik makasih dah mampir

  3. wah seru nih mas, wekekek sdh begitu parah ternyata lembaga peradilan di negeri ini, semuanya sudah berbau uang

    Niat mereka jadi pejabat memang karena uang, jadi gak aneh sih kalau sepanjang jabatan yang mereka miliki buat mengeruk uang sebanyak-banyaknya

  4. Seperti Tb Ronny R Nitibaskara bilang : Hukum telah dijadikan sebagai alat kejahatan..
    Ih memalukan sekale ya rekaman ini..
    Aku suka bertanya2, mereka tau malu gak sih ya..;)

    Malu sih ada Wat!..cuma disimpen aja gak dipakainya…
    ( ah nyamperin juga akhirnya…makasih Wati )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: