Dari mana saja Pak?

Sopir Taksi : Antarin kemana nih Pak?

Pak Mun : Ke Polda Metro

Sopir Taksi : Lha…ada perlu apa pak?

Pak Mun : Pemotretan…heleh..ya ada perlu lah, mau tahu? Nih tengokin muka saya…kenal gak?

Sopir Taksi : Emang Bapak ini siapa tho? Pejabat?atau…hemmm…Haaa!!!!! ( saking kagetnya sang sopir pun nginjak rem mendadak, Bapak ini kan Panglimanya Laskar Islam kan? )Kirain udah…itu…

Pak Mun : Udah apa? Mati ketembak atau ngabur ke luar negri, lha wong saya tuh lagi dirumah kawan ngobrolin piala eropa..eh…ya ngobrolin masalah Ahm.XXXX, Tau kan maksud saya.

Sopir Taksi : Ya iyalah, Bapak kan terkenal beberapa hari ini, sampai2 tau gak pak! ada Pasukan Berani MALU, eh MATI…maksud saya Mati secara Malu-Maluin gitu loh.

Pak Mun : Oh ya…ah biar aja, emang gue pikirin…hihihihi. udah cepetan jalannya..saya buru nih. Bosen saya jalan-jalan melulu. Pengen tampil lagi didepan kamera.

Sopir Taksi : Nah…dah nyampe pak Mun, silahkan….

Pak Mun : Lho…inikan bukan POLDA…ini kan Istana Presiden!

Sopir Taksi : Hhehehe…Pak Mun gak Tahu ya…saya nih SBY yang lagi MENYAMAR !

5 Tanggapan

  1. maksudnya sby itu nglindungi si ….

  2. hahaha ternyata si supir pak sby… 😛

  3. ngomong2 taksi merk apa tuh…siap tau pak SBY nyamar lagi…jd kan dah siap2..

  4. Taksinya bermerek “sby bird” ( jangan konotasiin yang macem2 ya )

  5. Hahaha, parodi yang keren Pak… :p

Tinggalkan komentar