Narkoba Untuk Anak?

Beberapa waktu lalu teman-teman saya mengirim e-mail yang menghebohkan, betapa tidak karena menurut mereka diluar negri khususnya Amrik, sudah mulai beredar “makanan” untuk anak yang ternyata adalah Narkoba!

Apa sudah sedemikian gilanya zaman ini, sehingga orang-orang gila tidak henti-hentinya bergerak menghancurkan generasi kita ini? Kalaupun ini benar-benar ada, wah sebagai orangtua atau yang masih punya adik, sepupu atau yang lain harus ekstra hati-hati.

Setan-setan itu tidak berhenti menyebarkan virus mematikan, Waspadalah…waspadalah

13 Tanggapan

  1. wah, sama dong..
    gw jg dapet email kyk gitu
    fotonya jg sama
    sbg orang tua gw khawatir bgt
    semoga dengan komunikasi yg baik sm anak mudah2an bs jadi bekal dia untuk berhati-hati.

  2. salam kenal bang abiehakim

    harus benar dalam memberi makanan. yang halal dan thayib.

    *jadi pengen punya anak🙂

  3. naudzubillah..
    semoga jangan di indonesia..

  4. semua jadi mungkin saja terjadi… apalagi ditengah kemajuan yang serba komplit ini….. hati-hati itulah solusinya.

  5. @ ratna : Ho o…na..yuk waspada slalu.

    @ arif : Ya pak salam kenal balik dari saya, langsung saya bales silaturahminya.

    @ hangga : Mudah2an aja ya Ngga.

    @ herman : Perang dengan narkoba? SIAP!

  6. Salam Kenal……..kayaknya kita pernah ketemu……

    No to Narkoba.

    http://airimbang.wordpress.com/coretan/israel-pornografi/

    http://airimbang.wordpress.com/2008/05/28/kepeleset/

    look forward lah

  7. Iya perasaan ketemu tahun 1987-1992 di bandung yah? saya posisi di UAE…

  8. Kalao boleh nengok picnya…biar gak ragu…yah

  9. biasa lah. Teknik kejahatan. Kan disana udah ada DEA

  10. Ternyata para mafia narkoba dunia juga kenal peribahasa “Tak ada Rotan akarpun Jadi”…
    Ternyata Amrik yang punya CIA ato FBI juga bisa kecolongan…

  11. wah semakin dahsyat saja modusnya

    aparat harus tegas!

  12. buat semuanya :…BNN dalam rumah juga harus di bentuk kayaknya.

  13. bahaya banget nih kalo bandar narkoba udah gak pandang bulu dalam tuarget operasinya.Anak ingusan aja jadi targetnya.

    Hmm ini menuntut agar orang tua juga harus peduli dngan anak2nya..jangan dilepas gitu aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: