Bisnis Modal Dengkul

Enak aja !…mana ada tuh, bohongan kali. Bullshit, omong kosong, tukang ngibul, dll.

Yah..wajar kalau nggak percaya, tapi ini kenyataan kok. Sebenarnya tidak semua bisnis harus dimulai dengan rupiah, ada cara untuk mengatasinya. Kalau di internet sih kayaknya betul-betul gak ada yang gratis. Semuanya pasti bayar, meskipun cuma 100 ribu, ya bayar juga kan.

Saya ada pengalaman, yang mungkin bisa diterapin ma saudara-saudara, gini ceritanya :

Saya dapat kenalan, dimana suaminya tersebut orang Singapore yang pulang ke Batam 1 bulan 2 kali. Dan setiap pulang dia membawa barang elektronik dan sebagainya. Nah, kebetulan saya nih pernah di STM jadi minta saya untuk mengecek sekalian reparasi barang yang rusak. Kalau sudah oke baru dijual sama dia. Untuk reparasi barang tersebut saya tidak harus mengeluarkan uang, tapi minta uang sama dia. Kalaupun beli komponen yang seharga 1000 perak ya gak papa lah. Ya udah jadi saya hampir tiap minggu dapet masukan uang servis 100-200 ribu, kan lumayan buat nambah isi dompet.

Jadi, gak usah ragu memulai bisnis dengan modal dengkul..tapi mulailah mencari banyak kawan dan relasi. Yang penting jangan buat kecewa orang aja. met Mencoba

10 Tanggapan

  1. yg penting motivasinya ya mas..

  2. ….hampir tiap minggu dapet masukan uang servis 100-200 ribu, kan lumayan buat nambah isi dompet.

    Wah ide yg brilian juga nich..

    Media Batam

  3. hanggadamai: betul hang….

    Media Batam: Iya pak Slamet….doain sukses buat semua aja

  4. duh duh duh

    mau dong bisnis dengan modal dengkul saja… hm… apa yah yang bisa di”gali” dari dengkul saya…

    butuh cepat biaya kawin *halaH*

    huahuahuauhaua

  5. bener banget kang abie
    kalo ngga gitu kapan kita majunya ya
    saya mendukung sekali

  6. good idea

  7. tapi kan harus ada keahlian..
    kalo gak ada keahlian gimanaaaa??
    *hopeless..😦

  8. asumsi saya kalo modal dengkul itu modal yang bertumpu ama kekuatan dengkul seperti lari marathon, lari estafet dan lari-lari yang lain…he he he
    bener kata sis tc, spertinya keahlian memegang peranan paling penting

  9. TC…ehm keahlian tuh banyak bentuknya tidak harus yang bersifat teknikal dsb…thanks dah mampir

    born in batam….ah lo bisa aja

  10. Yup. Intinya bukanlah pendidikan yang tinggi, tpi pergaulan yang sehat🙂

Tinggalkan Balasan

