Berharaplah pada Manusia maka Kau akan Kecewa

Sering kita merasa kecewa pada orangtua, saudara, teman, kekasih atau suami/istri. Kenapa? Karena yang kita harapkan adalah dari makhluk yang bernama manusia, kita sering lupa bahwa kemana sebenarnya kita wajib berharap, bergantung.

Memang kalau kita bergantung pada manusia hanya ada dua pilihan kalau gak gembira ya duka. Bahkan mungkin  banyak kecewanya kali ya…Apalagi kalau kita punya maksud tertentu..ya udah siap-siap aja merana.

Jadi..kenapa harus berharap pada manusia? Coba deh berharap kepada sesuatu yang pasti ( hanya mungkin masalah waktu aja ). Tahukan yang saya maksud?

Yap..bergantung dan berharaplah hanya pada-Nya…maka kau akan bahagia.

6 Tanggapan

  1. dengan kata lain berbuat dengan ikhlas kan?

  2. Yah…dan juga jangan terlalu berharap pada manusia, banyak kecewanya. Makasih dah komen

  3. Setuju. Mandiri lah men🙂

  4. I wish I would understand ur blog… but I don’t😦 That’s why I keep it in English! Keep up the good work, and remember to check out from time to time http://www.castorel.wordpress.com🙂 thx 4 da’ comment

  5. Persis ama pesan ayah-ku dulu (yg terus kuinget ampe skr)
    unfortunately, aq masih dlm tahap menyetujui scr teoritis, tp implementasinya itu, susah banget.. (apalagi kalo iman lg drop & gak ada yg bisa dpake nge-charge)

  6. Mungkin bahasa londo nya kayak gini:
    man proposes, Allah disposes
    anyway, thanks so much

    Media Batam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: