Di Butuhkan Presiden Dengan Syarat…

1. Kharismatik ( Bung Karmo dan Bung Hatta )

Kedua tokoh inilah yang hingga saat ini masih sangat akrab di telinga kita. Bung Karno dengan semangat Nasionalismenya hingga turun temurun ke anak-anaknya. Bung Hatta dengan kerendahan hatinya. Hanya dua tokoh inilah pemimpin negara yang mendapat panggilan BUNG…

2. Tegas dan Di segani negara lain

32 tahun sudah beliau membawa bangsa ini meraih kesuksesan, meskipun masih menimbulkan polemik sampai saat ini. Jiwa pembangunannya sangat melekat pada sosoknya. Jangan coba-coba melabraknya kalau masih ingin selamat…

3 . Cerdas

Siapa menganggap remeh akan kecerdasan Pak Habibie? Bahkan negara sebesar Jermanpun mau mempertahankan keberadaannya.

4 . Humoris

Tokoh satu ini sangat gemar bergurau, apalagi kalau sedang mengomentari sesuatu. Meski sudah mendapat gelar Gus…tetap saja melawak adalah sesuatu yang melekat pada kesehariannya.

5 . Murah senyum

Presiden wanita satu-satunya, yang kebetulan keturunan mantan presiden yang gemar menebar senyumannya. Biarpun tidak samapi S1…Dialah yang menemukan kerbau bermoncong putih.

6 . Penyanyi

Biar jadi presiden di negara yang masih mawut2an, beliau masih sempat membuat album rekaman, bahkan akan segera me-release album kedua. Dimana beliau berpidato..kalau masih sempat bernyanyi…ya bernyanyilah. Apalagi kalau diminta….

U ntuk itu saya membuka lowongan Calon Presiden untuk Indonesia pada PEMILU 2009 nanti. Siapa yang paling mendekati sifat2 diatas mudah-mudahan lancar hingga menduduki kursi Presiden di Jakarta.

7 Tanggapan

  1. duit..
    Pak, duit gak di singgung2 nih??
    di endonesia, klo gak ada duit gak lancar…😀

  2. Karena semua presiden doyan duit..ya gak usah disebutin lah….makasih dah mampir

  3. aku mau daftar jadi the next president RI,
    dukung aku ya

  4. Siip…kira2 kamu punya gaya yang mana?…makasih dah mampir

  5. kalau aku, yang masuk kategori “gue banget”
    no:2,3,4,5…
    kalau no 1, gue kayaknya belum punya,(he..he..he..)

  6. Adi…mana blognya….kok rahasia banget sih, aku tunggu ya?

  7. bukannya mau rahasia2an,….
    sebenarnya, masalah waktu, kadang sangat padat, so nggak selalu sempat untuk kepikiran punya blog, nantilah gue pikirin..
    dan untuk buka internet juga, hanya disela2 istirahat kerja atau pas malam hari menjelang tidur,…
    thanks, insyaallah, akan segera gue pikirin untuk buat blog sendiri.

Tinggalkan Balasan

