Anehnya Pejabat di Negeriku

Di tengah kecarut-marutan bangsaku, kemiskinan yang semakin meraja lela, pengangguran dan lain sebagainya, ada yang sampai saat ini membuat otak saya habis untuk memikirkannya. Tinggal mata ini yang harus terus menerus mengeluarkan sungai air mata. Bagaimana tidak, keluarga yang harus tinggal dirumah tanpa dinding dan beralaskan tanah, makan nasi AKING, pekerjaan hanya buruh Tani, dan harus menanggung kehidupan anak dan istri. Sementara para pejabat yang katanya pengabdi malah sibuk nyari mobil pengganti. APa gak bikin sakit hati, dimana hati nurani? Apa  mereka sudah gak ingat MATI?prado-dprd.jpg

9 Tanggapan

  1. Wah… ane kagak bisa ngomen apa-apa bang, keburu sebel liat mobil mewah di atas, sambil ngebayangin sakitnya mati karena kelaparan Daeng Basse di Makassar… gak ngerti ane sama pola pikir para pejabat ini👿

  2. Itulah potret pejabat dinegri ini, ane juga sambil nangis saat nge download tuh gambar. Gila!

  3. negerimu, negeri saya juga, berarti negeri kita. ganti tuh judulnya jadi ‘anehnya pejabat di negeri kita’. karena bukan kau saja yang memikirkan masalah itu. hehehe.

  4. oh, jadi foto mobil itu maksudnya pejabat cuma mikirin kekayaan diri sendiri ya? Baru nyadar,, kirain itu mobil nampang aja tanpa sebab^^

  5. Missglasses : bukan gitu miss, ntar kalau saya sebutin negri kita, ada yg kesinggung, lalu dia bilang “…enak aja negriku gak gitu kok, pejabatnya RAMAH alias Rajin Menjamah Uang Rakyat…hihihihi

    Scarion : Saya kira tuh mobil sampah pertama kali ngeliatnya

  6. Kapan bapakku dapet mobil seperti itu ya😦

  7. Untung saya bukan Pejabat….untung saya cuma rakyat miskin…

  8. Nah, itu dia penyakit warga kita, rame2 mw jadi pejabat biar mudah korupsi dan menelip uang negara. Gw juga heran negeri ini makmur, subur, tapi kok rakyatnya miskin terus, beras impor, listrik kurang daya, minyak tanah antri, capee dehhh

Tinggalkan Balasan

