Bikin PayPal Indonesia

Berita baik bagi anda pengguna paypal yang berasal dari Indonesia. Mulai sekarang dana di account paypal Indonesia sudah dapat ditarik dari beberapa Bank lokal di Indonesia, setelah sebelumnya account paypal Indonesia hanya dapat digunakan untuk menerima dana.Buat anda yang sering berselancar dan bertransaksi di internet tentu nama Paypal sudah tidak asing lagi. Paypal sediri saat ini menjadi salah satu media transaksi online yang paling panyak dipakai dan diakui keamanannya.

Sebelum dapat menarik dana dari account paypal sebelumnya pastikan account anda di paypal sudah verified. Untuk mendapat status verified dari paypal pastikan anda mempunyai kartu kredit yang telah diapprove oleh paypal. Jika account anda telah verified maka prosedur selanjutnya adalah mendaftarkan account bank anda.

Untuk mendaftarkan account bank untuk mencairkan dana dibutuhkan bank code yang terdiri dari 7 digit angka. 3 digit pertama adalah kode bank dan 4 digit berikutnya adalah cabang bank anda. Berikut beberapa kode bank di Indonesia :

 Nama Bank
Kode Bank
Permata Bank 013
Lippo Bank 026
Bank Danamon 011
BCA 014
Bank Niaga 022
BII 016
BRI 002
Bank Panin 019
Bank Mega 426
ABN AMRO 052
Bank NISP 028

Untuk kode cabang bank anda dapat menanyakan kepada cabang anda membuka rekening. Tanya saja kode kliring bank bersangkutan. Selanjutnya anda dapat menarik dana anda di account paypal dengan potongan Rp. 16.000 untuk penarikan dana kurang dari Rp. 1.500.000 atau gratis jika lebih dari Rp. 1,5 juta

Khusus Bank Permata cabang P. Batam adalah :

0130433

13 Tanggapan

  1. Terimakasih banyak atas infonya.
    Saya sangat perlu sama paypal.

    Tolong nanti share juga pengalaman-pengalaman memakai paypal di Indonesia.

    Thanks.

  2. sama-sama Bos…makasih dah mampir

  3. terimakasih…
    salam kenal……..

  4. paypal indonesia masih ada yang nolak lho. saya baca postingan di http://bisnis.wordpress.com/2008/03/06/bisnis-sfi-akun-paypal-indonesia-di-tolak/

  5. Makasih buat infonya…friend

  6. kalo mo daftar paypal gimana ya… ada link nggak? Terus bikin account paypal apa mesti, kudu, harus pake credit card ya, kalo belon ada CC gimana tuh…? Thnks b4

  7. Langsung aja masuk ke url-nya, trus register dan sekarang gak perlu lagi cc, dia hanya minta no rek kita. semoga membantu, selamat mendaftar ya

  8. saya udah daftar paypal… tapi saya ga ada kartu kredit… gimana tuh…status masih unverified? oiya ga perlu make kartu kredit tp dia cuma minta no. rek kita? maksudnya apa… tolong penjelasannya ya?

  9. terimakasih atas infonya untuk verified pay pal, saya udah daftar tapi belum verified , soalnya masih cari info.

  10. hai boleh minta bantuannya buat bikin paypal gk..trs kalo bisa tolong dijelaskan y, soalnya aku gk ngerti tentang paypal..makasih

  11. Isma..buka aja situsnya Paypal Indonesia, baca trus daftr deh, gampang kok. Tinggal siapin aja no Rekening ama KTP kita biar waktu ngisi formuliirnya gak kelabakan. dan yg pasti alamat email kita ama kode Bank yg kamu punya.

  12. kalau ingin tau kode bank yg lengkap kemana ya pak..

  13. Kalo bikin kartu kredit, bisa nya pake rek bank apa? Apa kudu bank asing, seperti Citibank, HCBC dll? Temenku pake bank lokal kok katanya gak bisa? Apa harus ada logo Visanya?
    Saya tunggu jawabannya. Terimaksih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: