Obrolan Anak vs Bapak tentang Cita-Cita

Hari menjelang Maghrib, Bapak nanya ama anaknya…”

Bapak : Nak…”besok gedhe mau jadi apa?”

Anak   : Mau jadi apa ya?…ehmm Dokter!

Bapak : Kalau mau jadi Dokter harus belajar yang pinter…ya!

Anak   : Kalau jadi Presiden harus pinter juga ya pak?”

Bapak : Nah..kalau yang itu…gak harus nak, yang penting kamu pandai NGIBUL!

7 Tanggapan

  1. dimana pak untuk sekolah jurusan perNgibulan ?
    :mrgreen:

  2. wah….besok besok anaknya dikasi tau, klo mo jadi presiden it harus kuat…!!!
    harus tegas dan berani menghancurkan segala hal yang bisa mengganggu ketentraman dan keamanan masyarakat,bangsa dan negara…..!!!
    dan tidak takut kepada mahasiswa yang sekarang masih idealis (gak tau besok…)

  3. Regsa…gw berencana bangun tuh sekolah…invest ya…kalau bisa lo jadi rektornya…biar gw jadi dosen mat-kul ngibul…..

  4. Seep…smoga para mahasiswa tsb…gak loyo abis dikasih “posisi” yang uenak di parpol.

  5. ROTFL!! ahahah, kocak juga

    kalo sekolahnya udah jadi entar gue daftar di sana deh

  6. wah..ini nyindir siapa ya.. yang kesindir pasti mencak-mencak tuh.. oh ya salam kenal wong bnatul.. tapi wes sue neng sumatera..!

  7. Sumatrane ngendi? aku ning Batam lho. Maturnuwun wis mampir Kang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: